Widget HTML #1

Aplikasi FTP Gratis

WinSCP
WinSCP


Pada postingan kali ini saya akan membagikan aplikasi untuk  mengakomodir kebutuhan upload file ke web hosting atau biasa digunakan untuk melakukan transfer data upload dan download dari client ke server ataupun sebaliknya. 

WinSCP adalah Aplikasi FTP yang gratis yang mengijinkan Anda untuk mengelola transfer SSH diantara komputer lokal Anda dan komputer jauh yang bekerja sebagai peladen, menggunakan sambungan yang aman seperti SCP (Secure Copy Protocol) dan SFTP (Secure File Transfer Protocol).

Pada WinSCP akan bisa mempunyai klien FTP yang berfungsi, Aplikasi gratis dan kuat yang mengijinkan Anda untuk bekerja dengan berkas yang jauh dalam cara yang mudah dan aman.

WinSCP
WinSCP

Dengan antarmuka yang terintegrasi secara penuh dan penjelajah Windows, sehingga Anda bisa menyeret dan menjatuhkan berkas ke dalam jendela programnya untuk mentransfernya.
Ia melakukan semua ini menggunakan sebuah antarmuka yang terintegrasi secara penuh 
dengan penjelajah Windows, sehingga Anda bisa menyeret dan menjatuhkan berkas ke dalam jendela programnya untuk mentransfernya.

WinSCP bisa melaksanakan semua tugas pengelola berkas, apakah lewat antarmukanya yang standar, atau menggunakan dua buah panel. WinSCP bisa secara mudahnya melakukan tugas seperti menamai ulang, menyalin, membuat folder yang baru atau mengelola beberapa berkas pada saat yang bersamaan. WinSCP juga mengijinkan Anda untuk secara otomatis\mengsinkronkan folder. 

Jika adna tertarik menggunakan aplikasi Gratis ini bisa anda dowenload yang telah saya cantumkan di bawah, sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aplikasi FTP Gratis"