Widget HTML #1

Aplikasi XAMPP 32 Bit

 Halo ketemun lagi di blog sederhana ku ini kali ini saya akan membagikan Aplikasi XAMPP, XAMPP adalah perangkat lunak bebas, yang mendukung banyak sistem operasi, merupakan kompilasi dari beberapa program. Fungsinya adalah sebagai server yang berdiri sendiri, yang terdiri atas program Apache HTTP Server, MySQL database, dan penerjemah bahasa yang ditulis dengan bahasa pemrograman PHP dan Perl.

Aplikasi XAMPP

Bagi kalian ingin belajar Pemrograman Web maka diperlukan aplikasi pendukung seperti XAMPP ini
Aplikasi ini biasanya digunakan pada saat kita mengembangkan sebuah web, agar web kita bisa dijalankan di komputer dan jaringan lokal hingga web selesai dan siap kita upload ke server cloud nantinya.


Tampilan Utama XAMPP


Xampp merupakan sebuah aplikasi berbasis opensource yang berfungsi untuk menjalankan layanan server di komputer lokal kita seperti apache, mariaDB, php dan phpmyadmin. itu lah fungsi dari XAMPP untuk anda yang sedang butuh atau mencari aplikasi ini bisa di download di sini. Sekian pada postingan kali ini semoga bermanfaat salam.

Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Aplikasi XAMPP 32 Bit"