Widget HTML #1

Sorcode vb 6.0 Pencarian File

 Halo Apakabar Pada postingan kali ini saya akan membagikan sorcode vb 6.0 Pencarian File, Projek ini berguna untuk mencari file yang tersimpan di hardisk atau flasdisk. Pada dasarnya kita lupa menaruh berkas file yang pernah kita buat atau simpan namun karena banyak nya file yang ada di pc kita maka akan kesulitan mencari satu persatu sebagai contoh kita mencari file bernama tugas dengan format pdf namun di berkas kita ada begitu banyak file dan format file di dalamnya maka kita akan kesulitan dan memerlukan waktu yang lama.

Pencarian File 1.1

Oleh karena itu saya mencoba membuat projek Vb 6.0 ini untuk mencari berkas file dengan mudah, Projek yang saya buat ini akan mencari file berdasarkan format yang telah di tentukan pada projek ini saya hanya fokus format pdf selebih nya bisa anda kembangkan lagi dan tentunya file yang sudah muncul di dalam list dapat dibuka dengan di clik duakali maka berkas akan terbuka dengan format pdf.

Pencarian File 1.2


Pencarian File 1.3

projek ini masih standar ajah silakan anda pelajari dan kembangkan pastinya akan bermanfaat dalam penggunaan sehari-hari yang berurusan dengan dokumen pastinya sangat terbantu Jika anda tertarik silakan clik link tersebut untuk download projek tersenbut. Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini salam.


Pencarian File 1.4



1 komentar untuk "Sorcode vb 6.0 Pencarian File"

Terima kasih telah berkunjung ke situs saya, silahkan berkomentar dengan sopan untuk memberikan kritik dan saran. Maaf, Promosi Produk Tertentu, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish.