Widget HTML #1

Aplikasi File manager Berbasis Web (Filegator) Gratis

Gbr Filegator


Aplikasi ini cocok bagi kamu yang ingin membangun sistem file manager di hosting kamu dengan tampilan yang simpel sehingga tidak memakan bandwidth yang banyak. Filegator ini memiliki fitur “copy link” untuk memberikan link kepada pengguna atau pengakses yang lain untuk melakukan unduh atau download file yang tersimpan di dalam hosting. 

Filegator adalah aplikasi atau tools yang bisa membuat layanan Cloud Storage sendiri dengan mudah dan simpel, tampilan aplikasi ini identik dengan warna hijau, pada aplikasi ini memiliki hak akses ke bagian inti pada Filegator dengan mengunakan fitur "Role User".

Pada aplikasi ini memiliki dua tipe akses iyaitu Admin dan User, yang dimana kamu dapat mengatur terhadap bagian inti pada Filegator sehingga tiap login maka akan memiliki perbedaan yang telah diberikan admin.

Kalau pada postingan sebelumnya saya juga pernah memposting File manager berbasis web kalai ini saya posting lagi dengan versi yang berbeda seperti yang telah saya jelaskan di atas daripada penasaran langsung ajah download pada link dibawah.




Cara Install
  1. Setelah didownload aplikasinya, kemudian ekstra terlebih dahulu ke folder xampp/htdocs jika menggunakan xampp.
  2. Kemudian aktifkan xampp klik star Apache saja karena tidak perlu mengakses ke Mysql atau database.
  3. Setelah itu anda bisa ketik di broses localhost/filegator maka tampilan login akan tampil.
  4. Terakhir anda login sebagai super admin dengan user admin dan password admin123 dan tambahkan admin nama, email dan password lalu ceklist hak aset untuk pengguna tersebut.
  5. Selesai.
  6. Login Username: admin Password: admin123
Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Aplikasi File manager Berbasis Web (Filegator) Gratis "