Widget HTML #1

Editor Tag Mp3 Dengan Vb 6.0

 

Gbr Editor Tag

Sering kali kita temui ketika memutar sebuah file bertipe MP3, MPEG, WAV dll melalui aplikasi pemutar lagu atau video tentunya interface tampilan aplikasi tersebut umumnya menampilkan sebuah informasi data yang sedang diputar tersebut, milsanya, judul, tahun pengeluaran, penyanyi, durasi panjang file tersebut dan masih banyak lainnya, informasi tersebut bisanya dinamakan Tag.

Pada kali ini saya akan membagikan Aplikasi Editor Tag, Editor Tag adalah editor tag musik yang sudah terintegrasi untuk mengedit informasi lagu seperti judul, nama artis, dan genre, meskipun sebagaian besar aplikasi pemutar media sudah dilengkapi dengan editor tag tak ada salah nya kita juga membuat editor tag ini sendiri menggunakan bahasa pemogramman Vb 6.0.

Aplikasi ini cuku sederhana hanya sekedar menabah atau mengganti informasi lagu tersebut seperti Nama Artis, Title, Album, Tahun, Genere (Jenis Musik), Info mpge.

Apabila kalaian suka dengan bahasa pemogramman Vb 6.0 baik sedang belajar maupun sudah mahir contoh Projek ini bisa jadi bahan untuk mengembangkan karyanya.

Karena saya akan membagikan Source Code ini secara gratis dan dapat mendownload pada link download dibawah.



Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Editor Tag Mp3 Dengan Vb 6.0"