Widget HTML #1

Download Aplikasi TeraCopy 3.26 Full Version

 

Download TeraCopy 3.26 Full Version - Teracopy merupakan software yang digunakan untuk mempercepat proses transfer atau penyalinan data. Pada umumnya proses penyalinan data bawaan komputer yang kita gunakan cukup memakan waktu tergantung besar dan banyak nya file yang di salin atau di pindahkan.

Dengan teracopy, maka proses penyalinan data akan menjadi cepat. tentunya dengan fitur ini akan membantu kita untuk mepercepat proses penyalinan data terutama yang sering memindahakan atau menyalin data dari Flasdisk.

TeraCopy adalah software yang wajib dimiliki oleh para pengguna PC atau laptop yang suka mengcopy paste file dalam jumlah yang banyak, dengan menggunakan software ini proses transfer akan berjalan lebih cepat.


Teracopy juga melakukan proteksi data yang sedang dalam proses transfer, untuk memastikan tidak ada kerusakan data pada saat proses proses tranfer berlangsung. Bagi anda yang penasaran langsung aja download teracopy full Version pada link dibawah ini.



Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi TeraCopy 3.26 Full Version"