Widget HTML #1

Download Crafty Chess Interface

 

Crafty Chess Interface

Download Crafty Chess Interface adalah game Antarmuka Pengguna Grafis sumber terbuka untuk mesin catur. Ini memiliki variasi gerakan penuh dan dukungan anotasi, mesin pembuat gerakan legal bebas bug, dan mesin pencari pasangan bawaan yang cukup baik. Aplikasi ini dapat digunakan baik sebagai lawan atau analis posisi.

Crafty Chess Interface sendiri merupakan salah satu game catur gratis yang bisa diunduh, game ini dapat dimainkan offline bahkan Game catur ini berukuran cukup kecil, 1,34 MB. Dengan ukurannya yang cukup kecil, game catur ini dapat menjadi pilihan buat kamu yang menginginkan game catur yang tidak menghabiskan banyak space di hard disk. Interface yang disediakan di game ini cukup menarik, menampilkan beberapa fitur fitur yang berguna, seperti slider yang terletak di control panel.




Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Download Crafty Chess Interface"