Widget HTML #1

Download Game PC Limbo Free


Postingan kali ini saya akan membagikan Game PC Limbo, game Limbo adalah sebuah permainan video teka teki-platform yang dikembangkan oleh studio independen Playdead. Permainan tersebut dirilis pada Juli 2010 menceritakan seorang anak kecil yang tidak memiliki nama berada di sebuah hutan gelap yang dan harus berjuang untuk menemukan saudaranya yang terpisah. Tidak sekedar menghadapi rintangan yang ada, kalian harus menyelesaikan puzzle agar dapat mencapai tingkat selanjutnya.

Grafis yang dihadirkan dalam game ini pun terbilang sangat sederhana dengan warna dominan abu – abu, hitam dan putih. Kalian akan memainkan karakter seorang anak kecil dengan bergerak ke kanan dan ke kiri layar untuk berjalan, melompat, menarik dan mendorong benda. Yuk coba keseruan game limbo dan mengalahkan monster yang ada didalam perjalanan secara gratis.

System Requirements :

OS: Windows XP, Vista, 7

Processor: 2 GHz

Memory: 512MB

Hard Disk Space: 150MB

DirectX®: 9.0c





Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Download Game PC Limbo Free"