Widget HTML #1

Bangun Portofolio Menggunakan Template HTML dan CSS Gratis


carapintar.web.id - Hai Sobat lama tidak posting lagi heheh.., kali ini saya akan membagikan theme portofolio tentunya gratis dan tentunya keren. Web portofolio biasanya berisi informasi skill, kemampuan, dan karya yang pernah dibuat untu keperluan bisnis atau untuk melamar pekerjaan.

Bagi seorang profesional, memiliki web portofolio sangat peting. Untuk membuat web portofolio tersebut bisa dilakukan sendiri, mulai dari desain sendiri sampai memberikan aksi atau animasi agar terlihat keren. 

Namum ada juga yang mecari theme versi jadinya atau tinggal di edit-edit ajah, kali ini saya akan membagikan beberapa themplate portofolio  gratis tinggal disesuaikan ajah sesuai kebutuhan. Berikut beberapa diantaranya.

1. My CV Template

Di urutan pertama ada My CV Template, sesuai nama nya template ini memiliki tampilan layaknya CV Pdf yang bisa buat melamar pekerjaan. Bagi seorang Programmer atau bidang lainnya akan lebih provesional dalam bentuk online untuk di pamerkan ke hrd atau ke pelanggan untuk melihat informasi detail beserta projek yang pernah dibuatnya.

2. Freelance Bootstrap 

Yang kedua ada Freelance Bootstrap, template ini menggunakan bootstrap pastinya dengan tampilan yang simpel dan sederhana ini bisa dijadikan sebagai tampilan portofolio anda. Memiliki Halaman yang simpel seperti Portfolio atau hasil projek yang dibuat, Abaut menjelaskan tetang diri anda, serta contact untuk menghubunginya jika tertarik dengan projek yang anda buat.
Itulah beberapa template yang bisa anda gunakan untuk membangun Portofolio semoga dengan adanya postingan ini dapat membantu anda yang sedang membuat portofolio, semoga bermanfaat kedepannya sekian dan terimaksih. 
Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Bangun Portofolio Menggunakan Template HTML dan CSS Gratis"