Widget HTML #1

Download Aplikasi Pdf Search Plus Source Code Menggunakan Vb 6.0


carapintar.web.id - Pdf Search adalah aplikasi untuk mencari file dengan format pdf dengan aplikasi ini akan memudahkan pencarian file pdf yang dibutuhkan seperti contoh saya ingin mencari file pdf dengan nama Taku namun saya lupa penepatan berkasnya.
Aplikasi ini dibuat menggunakan Vb 6.0 dan masih sangat sederhana namun sangat membatu, saya membuat aplikasi ini karena saya kesulitan mencari file Ta saya sewaktu kuliah.

Dengan aplikasi akan menampilkan file hanya pdf saja dengan begitu akan mempermudah pencarian contonya saya hanaya ingat file Ta pdf saya ada di berkas D:/Dokumen namun karena didalam berkas D:/Dokumen ada banya sekali folder.

Maka dengan aplikasi ini Setiap Folder yang ada di D/Dokumen akan menapilkan file pdf sajah, namun aplikasi yang sudah jadinya akan mencari keseluruhan nya apabila anda ingin lebih merinci bisa anda edit di Source Code Vb 6.0 ini dibagian Select Files.

Tak hanya itu aplikasi ini juga bisa membuka pdf nya langsung dan pada lins di bawah terdapat keterangan asal Path file nya dan nama file jadi mudah kan silakan anda tabah lagi fungsi lainnya seperti bisa copas, open folder asal dll.
Dapatkan potongan harga Rp. 5.000 setiap pembelian Source Code dengan memasukan kode MauBelajar ketika melakukan pembelian. Batas akhir promo sampai 30-07-2022.
Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Pdf Search Plus Source Code Menggunakan Vb 6.0"