Widget HTML #1

Contoh Aplikasi CRUD Menggunakan SweetAlert Di CodeIgniter

Gbr Crud SweetAlert

carapintar.web.id - Halo sobat, kali ini saya mau membagikan contoh aplikasi crud menggunakan sweetalert di codeigniter. Sebelumnya saya pernah membagikan postingan membuat pesan popup menggunakan sweetAlert pada PHP, kali ini kita manfaat kan sweetalert sebagai notifikasi atau pesan popup saat user atau pengguna berhasil menyimpan data atau menghapus data maka akan ada pemberitahuan muncul.

Notifikasi yang dimaksud seperti pesan Berhasil, Gagal dan lain-lain. SweetAret yang digunakan disini versi SweetAret2 yang akan digunakan di Framework CodeIgniter. Fungsi dari sweetaret ini adalah untuk mempercantik notifikasi yang akan tampil saat user sedang input data kedalam database sehingga muncul pesan status penyimpanan.

Jika sobat sedang membuat projek atau tugas kuliah, notifikasi yang digunakan masih menggunakan standar atau bawaan bisa sobat ganti dengan notifikasi sweetalert ini kedalam projek atau tugas kuliah sobat. Ok tampa basa basi lagi berikut gambaran penggunaan sweetalert di codeigniter dan bisa sobat download pada tombol dibawah ini.

Demo Crud SweetAlert

Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Contoh Aplikasi CRUD Menggunakan SweetAlert Di CodeIgniter"