Widget HTML #1

Aplikasi Monitoring Inventory berbasis web CodeIgniter


carapintar.web.id - Kali ini saya mau membagikan aplikasi monitoring inventory berbasis web menggunakan framework codeigniter, aplikasi ini dibuat dengan tujuan memonitoring inventory persedian barang. Pada aplikasi ini memiliki fitur seperti data Inventory, devisi, rekap stok inventory, rekap inventori per divisi serta laporan dan history.

Source code aplikasi ini sudah saya lakukan testing dan hasilnya dapat berjalan dengan baik tapi masih ada sedikit bug yang perludiperbaiki lagi, aplikasi ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk menyusun tugas akhir, atau yang sedang sobat kerjakan.

Berikut beberapa screenshot apliksi saat saya dijalankan, jika sobat tertarik bisa langsung mendownload dengan mengklik tombol download yang ada dibawah ini.



Terimakasih telah mengujungi situs ini dan kunjungi terus situs ini untuk mendapatkan informasi mengenai source code, dan info menarik lainya.
Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Monitoring Inventory berbasis web CodeIgniter"