Widget HTML #1

Membuat Shopping Cart Menggunakan CodeIgniter Sederhana


carapintar.web.id - Kali ini saya akan membagikan source code Membuat Shopping Cart menggunakan CodeIgniter Sederhana, jika soobat sedang membuat projek yang berhubungan dengan penjualan baik untuk tugas kuliah atau sedang mengembangkan aplikasi. 

Pada dasarnya diperlukan shopping cart atau keranjang belanja untuk memungkinkan pengunjung untuk memilih item yang diinginkan dan melakukan pembelian, fitur ini penting digunakan untuk aplikasi penjualan atau toko online yang mana fungsi dari fitur ini untuk menapung sementara data pembelian sebelum melakukan checkout pada aplikasi tersebut.Aplikasi ini sudah saya lakukan testing dan hasilnya berjalan dengan baik, sobat bisa kembangkan lagi aplikasi ini agar lebih sempurna, berikut gambaran mengenai aplikasi ini ketika dijalankan.



Jika sobat tetarik bisa langsung download dengan klik tombol dibawah ini, terimakasi telah berkunjung kesitus ini dan ikutin terus agar selalu mendapatkan informasi mengenai source code atau info menarik lainnya.
Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Membuat Shopping Cart Menggunakan CodeIgniter Sederhana"