Widget HTML #1

Cara import File Excel ke Mysql Menggunakan CodeIgniter

Import Excel CodeIgniter

carapintar.web.id - Halo sobat kita bertemu lagi kali ini saya mau membagikan lagi Source code cara Import file Excel ke Mysql menggunakan  codeigniter. Sebelumnya saya juga pernah memposting cara inport data excel ke dalam mysql namun tidak menggunakan CodeIgniter hanya menggunakan PHP biasa.

Cara kerjanya hampir sama dengan sebelumnya dimana data yang ada didalam excel tersebut di import ke dalam database mysql sesui dengan data yang ada di dalam excel tersebut. Yang membedakannya adalah saat kita mau memilih file excel yang ingin di import ke dalam database mysql data akan di tampilkan terlebih dahulu di form sebelum di import.

Sehingga kita bisa memastikan data yang akan di import sesuai, jika sudah memastikan langkah selanjutnya baru mengimport data ke dalam database. Jika berhasil maka akan tampil perubahan data yang sudah kita import tadi. Jika sobat penasaran berikut gambaran aplikasi cara import file excel ke mysql menggunakan codeingniter.

 
Jika sobat ingin mempelajari atau sedang mencari contoh proggram baik untuk tugas kuliah maupun projek sobat yang sedang berjalan bisa sobat download pada tombol dibawah ini, ikut trus perkembangan nya di carapintar.web.id agar terus mendapatkan info menarik lainya terimakasih.
Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Cara import File Excel ke Mysql Menggunakan CodeIgniter"