Widget HTML #1

Hapus Data Tampa Refresh atau Reload Web PHP


carapintar.web.id - Halo sobat kali ini saya akan membagikan source code hapus data tampa refresh dengan cara ini user saat akan melakukan hapus data biasanya halaman akan reoald atau refresh. Nah dengan cara ini maka tidak perlu lagi reoald atau refresh untuk menapilkan data terbarunya.

Dengan cara ini banyak di gunakan di hampir semua aplikasi berbasis web yang modern. karena memiliki kelebihan iyaitu aplikasi bisa lebih ringan dan menghemat source. jadi saat user melakukan baik simpan, edit atau hapus data aplikasi tidak perlu refres/reload.

Jika sobat penasaran berikut gambaran contoh aplikasi berbasis web hapus data tampa refres/reload, sobat bisa mempelajarinya dan bisa digunakan untuk pengembangan web yang sedang sobat kerjakan.


Oke sekian dulu postingan hapus data tampa refres/reload kaliini, semoga source code yang saya bagikan ini bermanfaat bagi sobat yang sedang belajar atau mencari cara untuk tugas ataupun projek yang sedang sobat kerjakan.
Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Hapus Data Tampa Refresh atau Reload Web PHP"