Widget HTML #1

Aplikasi PDF Ringan untuk PC atau Laptop

Aplikasi Sumatra PDF

carapintar.web.id - Aplikasi PDF merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan dalam berbagai hal, seperti e-book, majalh digital, brosur, dokumen pekerjaan hingga untuk surat lamaran kerja. PDF merupakan singkatan dari Portable Document Format. format PDF ini menjadi salah satu dokumen yang paling banyak digunakan. 

Untuk membuka dan membaca file PDF ini haruslah menggunakan aplikas PDF Reader di PC ataupun laptop anda. Pada umumnya kebanyakan menggunakan aplikasi Adobe Reader saja sebagai pembaca PDF untuk PC atau laptop. Padahal masih banyak aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk membaca PDF dan pastinya lebih lengkap atau jauh lebih simpel dan ringan digunakan. 

Pada artikel kali ini saya akan membagikan aplikasi PDF untuk PC atau laptop yang paling ringan hingga saat ini. Aplikasi yang dimaksud adalah Sumatra PDF, selain ringan tampilan antarmuka yang dimiliki aplikasi Sumatra PDF cukup sederhana dan tersedia juga aplikasi portabel yang bisa sobat gunakan kapan dan dimana saja. 

Sumatra PDF juga dapat mendukung format jenis lainya, seperti eBook dalam format ePub, Mobi, FB2, CHM, XPS dan DjVU dan buku komik pada format CBZ dan CBR. Aplikasi Sumatra PDF dapat dibuka dengan cara pintas keyboard, sehingga sangat ideal bagi sobat untuk membaca file PDf dengan cepat. Berikut link download Sumatra PDF bisa anda dapatkan dibawah ini:
Widianto
Widianto Perkenalkan nama saya Widianto biasa di panggil widi saya sangat senang dengan dunia teknologi dan juga pemrograman. Saat ini saya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Sistem Informasi.

Posting Komentar untuk "Aplikasi PDF Ringan untuk PC atau Laptop"